Rabu, 06 November 2013

Ashanty : Perbaiki Sikap Di Usia 30

Artis Ashanty tanggal 4 November 2013 merayapan ulang tahunnya yang ke-30. Di hari spesial tersebut, pemain film Romantini ini menadpatkan kejutan dari suami, Anang Hermansyah dan keluarganya. Menerima kejutan yang tak disangka-sangka, Ashanty sampai terjatuh dari kamar mandi saking gembiranya.

"Tadi malam jatuh dari kamar mandi. Saking senangnya habis dikasih supprise sama banyak orang. Mas Anang bilang nggak punya kado, tapi tiba-tiba di atas kasur ada kado. Saking senangnya aku lari ke kamar mandi terus jatuh," ujarnya di Villa Cinere, Depok, Jawa Barat.

Sama seperti perayaan ulang tahun tahun lalu yang dirayakan bersama anak yatim piatu, kali ini pelantun Mengapa Oh Mengapa itu juga berbagi dengan anak yatim. "Kemarin selalu dibikini acara. Tahun ini merayakan ultah 30 nggak mau banyak pesta. Aku rayakan sama anak yatim tadi," tukasnya.
Memasuki usia 30, wanita berhidung bangir itu berkeinginan untuk lebih memperbaiki sikap dan perilakunya untuk menjadi lebih baik lagi.
"Maknanya buat aku besar sekali. Berawal dari umur 30 banyak yang harus diubah dalam hidup akiu. Lebih baik lagi, semoga," harapannya.

Wanita yang dinikahi Anang pada 12 Mei 2012 ini berharap segera memiliki anak. "Aku Alhamdulillah punya suami yang baik jadi imam buat aku. Punya anak-anak, punya orang tua yang bahagiakan aku. Aku sudah cukup senang, cuma yang belum kelihatankan momongan. Mungkin permohonannya aku mau cepat mau punya momongan biar lengkap," tandas pelantun Jodohku itu.

Dan keinginan tersebut tercapai. Saat ini Ashanty tengah berbadan dua. Dia pun selalu rutin memeriksakan kesehatan sang jabang bayi dan kesehatan dirinya sebagai ibu hamil.
"Kandungan kami akan pastikan ke dokter dulu. Ya semoga kandungan sehat. Yang penting kan Ibunya dulu yang sehat," tuturnya.

Sebagai suami, Anang pun mendoakan istrinya. "Doanya sehat selalu. Percuma kita berandai-andai permintaan yang aneh-aneh kalau nggak sehat. Dengan sehat dia lebih bisa memperbaikik kehidupannya di usia ke 30 ini," ungkapnya.l

Selain Anang, Ashanty juga mendapatkan kado dari anak-anaknya, Aurel dan Azriel. "Aku dikasi sepatu. Aku memang nggak menyangka. Mereka patungan, aku nggak tahu mereka dapat duit dari mana. Aku senang banget mereka memperhatikan aku. Mereka mungkin ngumpulin dari uang jajan atau gimana, karena kalau dilihat dari harganya ngga mungkin dibeli oleh anak seusia mereka," tandasnya.



Sumber Media Cetak : Indopos, 5 November 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar