Sabtu, 13 Juli 2013

Kaya Scodelario Calon Pemeran Lara Croft

Lara Croft, sosok jagoan cantik nan seksi dalam film Tomb Raider, akan kembali diangkat kelayar lebar. Selama ini, Lara Croft sangat identik dengan Anglina Jolie.
Tetapi, Jolie dianggap sudah terlalu tua. Karena itu, sejumlah nama artis muda disebut-sebut akan memerankan sosok yang sangat fenomenal itu. Dan yang sedang menjadi sorotan adalah model dan artis Inggris, Kaya Scodelario.

Kaya Scodelario, Indopos 11 Juli
Saat disinggung soal apakah benar ia akan memerankan sosok Lara Croft. Kaya Scodelario terkesan terkejut. "Aku tak tahu dari mana itu berasal. Bayangkan aku menggantikan peran Angelina Jolie, kalian bisa membayangkan ? Padahal aku belum pernah sekali pun mendapat tawaran untuk hal tersebut," tutur bintang Film Now Is Good dan Skins ini.

"Apakah aku tergoda ? Ya. sedikit. Itu akan menyenangkan. Berikan beberapa tahun dulu padaku untuk melakukan fitness dulu lalu mungkin ak bisa mendapatkan hal tersebut. Namun aku tak tahu dari mana ini semua berasal. (jpnn/ Indopos 11 Juli 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar