Rihanna Calon Kuat Gadis Bond

Daniel Craig menyebut Rihanna sebagai gadis Bond yang lebih baik ketimbang Beyonce saat diinterviu oleh Global Grind.

SEJARAH mencatat sederet nama aktris beruntung yang mendapat peran se bagai gadis Bond, yakni tokoh perempuan dalam serial franchise karya Ian Fleming, James Bond 007. Sebagian besar di antara mereka ialah gadis cantik berambut pirang. Namun, dalam serial fiksi detektif asal Inggris mendatang, Rihanna disebut-sebut akan menjadi gadis Bond selan jutnya. Rumor tersebut menyeruak setelah pemeran James Bond, Daniel Craig, menye but Rihanna sebagai gadis Bond yang lebih baik ketim bang Beyonce saat diinterviu oleh Global Grind.

“ Siapa yang lebih baik un tuk men jadi ga dis Bond, Rihanna atau Be yonce?“ tanya pembawa acara, Ben Lyons. Craig spontan menjawab Rihanna, dengan alasan Rihanna dini lainya lebih seksi. “Dia lebih `kotor',“ jelasnya.

Rihanna memang memiliki daya tarik menawan selayaknya para gadis Bond. Karakter dan daya pikat penyanyi asal Barbados tersebut tentu akan memberi nuansa dalam film serial yang diadaptasi dari karakter awalnya yang tercipta pada 1953.

Selain itu, penyanyi single Diamond ini rupanya juga salah seorang penggemar berat serial James Bond. Melalui akun Twitter-nya, Rihanna merespons interviu tersebut dengan bangga. `Daniel Craig mengatakan Rihanna akan menjadi gadis Bond yang ideal. Ini membuat saya senang :)' kicau pemilik nama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini.

Apakah tweet tersebut merupakan sinyal pelantun Umbrella ini akan menyepakati untuk berperan sebagai gadis Bond? Sumber tepercaya membocorkan kepada Huffingtonpost bahwa Rihanna hampir pasti akan menyanggupi tawaran menjadi gadis Bond.

“Rihanna ialah fan berat filmfilm Bond dan selalu mendambakan untuk bermain dalam salah satu sekuelnya,“ ungkap salah seorang sumber. “Dia bahkan tidak perlu mempertimbangkannya. Dia selalu tahu bahwa dia menginginkannya. Dia sangat bersemangat.“

Jika hal tersebut menjadi kenyataan, Rihanna menjadi gadis Bond berkulit hitam kedua setelah Halle Berry. Faktanya, Rihanna sudah pernah ambil bagian dalam film laga sebelumnya, yakni Battleship. Penggemarnya tentu tidak sabar menantikan sang diva beradu akting dalam serial James Bond selanjutnya.Persekongkolan Rihanna merupakan sahabat dekat penyanyi Katy Perry yang santer dikabarkan tengah perang dingin dengan penyanyi country Taylor Swift. Sebagai seorang sahabat, sang ratu fesyen santer dikabarkan sedang menyusun siasat dengan Perry untuk menyabotase Swift dalam MTV VMA, November mendatang.

“Ia akan mengobrol dan tertawa kencang saat pelantun tembang Shake It Off itu sedang tampil, seperti yang ia lakukan kepada Ariana Grande,“ ujar salah seorang sumber.

Orang memang sudah mafhum soal kejahilan Rihanna. Demikian pula dengan keeratan hubungannya dengan Perry. Ia dan Perry berbagi banyak episode kehidupan dan mendukung satu sama lain sejak lama.

Perry pernah memusuhi Rihanna karena kembali ke pelukan penyanyi Chris Brown. Rihanna juga berhenti bicara untuk beberapa waktu saat Perry memutuskan untuk bercerai dengan komedian Russel Brand.

Namun, semua itu dilakukan keduanya atas dasar kepedulian dan kebutuhan untuk menjaga satu sama lain.(Daily Mail/ Huffingtonpost/H-1) Media Indonesia, 30/09/2014, halaman 16

0 komentar:

Posting Komentar