PENELOPE CRUZ Perempuan Terseksi 2014

Kendati telah berusia 40 tahun, Penelope Cruz masih tampil memesona. Cruz digambarkan memiliki kecantikan yang sanggup mengalihkan perhatian. TIDAK salah jika Spanyol dikatakan sebagai gudangnya perempuan cantik nan seksi. Itu terbukti dengan penobatan aktris dan model berdarah Spanyol, Penelope Cruz Sanchez, sebagai wanita terseksi 2014 versi majalah lifestyle pria Esquire.

Penelope Cruz digambarkan majalah itu memiliki kecantikan yang sanggup mengalihkan perhatian.Bahkan, disebutkan, ketika Cruz berjalan memasuki ruangan, para pria yang berjalan pun akan menabrak benda-benda di dalam ruangan.
Cruz dinilai tidak bercela, tidak ada cacat di hidungnya atau keropos di giginya. Tidak ada bagian dari dirinya yang sanggup membuat perhatian teralihkan. Kendati telah berumur dan memiliki dua anak, perempuan yang menikahi aktor Javier Bardem sejak empat tahun lalu itu masih memesona.

“Saya telah membuat hidup terasa berat, terutama di usia remaja dan 20-an. Saya suka membuat drama (kehidupan). Kebanyakan kita begitu, terutama kalau Anda ialah pekerja seni--Anda merasa terdorong untuk mengeksplorasi sisi kelam,“ kisah wanita yang genap berusia 40 tahun pada 28 April lalu.

Kini, Cruz bukanlah remaja. Ia telah cukup matang untuk mulai menimbang langkahnya dan membuat kecantikannya terpancar.
“Untuk saya (saat ini), hal yang paling membuat saya tertarik, keren, dan menyenangkan ialah--bagaimana saya menyebutkannya?-sebuah rencana,“ tuturnya.Misterius Terencana dan matang boleh jadi telah menjadi tren kecantikan tahun ini. Namun, seksi melibatkan unsur misterius.

Cruz paham betul, sebagai pekerja seni dan model, menarik atensi merupakan tugasnya.Namun, ternyata wanita yang memulai kariernya sebagai bintang videoklip di umur 15 tahun itu tidak terlalu menyukai konsekuensi menjadi pusat perhatian.
Banyak hal yang menurutnya ialah area privat yang tidak layak dikonsumsi publik, termasuk kisah cintanya dengan sang suami yang berkembang dari cinta lokasi saat proses pembuatan film Jamon Jamon di usia 17 tahun dan baru dinikahinya empat tahun lalu. “Itu untuk kami,“ tegasnya.

Begitu pula dengan keluarganya. Cruz demikian membatasi publikasi mengenai kedua anaknya dan hanya menjawab diplomatis saat ditanyai seputar mereka. “Mereka ialah segalanya bagi saya dan alasan saya tidak banyak beredar belakangan ini.“
Saat ini, Cruz terlibat dalam film komedi berjudul Grimsby yang juga dibintangi Sacha Baron Cohen. Selain itu, ia bersama suaminya, Bardem, akan membintangi film berbahasa Spanyol berjudul Ma Ma.

Perempuan seksi tahun ini bukan lagi sosok berambut pirang dengan banyak drama layaknya Scarlet Johanson, melainkan wanita mapan yang tahu benar mempergunakan pesonanya.

Aktris terseksi versi Esquire pernah diraih Mila Kunis, bintang pop kelahiran Barbados Rihanna, dan aktris asal Afrika Charlize Theron. (Esquire/H-1) Media Indonesia, 15/10/2014, halaman 16

0 komentar:

Posting Komentar