Nikita Willy : Dari Cadillac ke Vespa

Nikita Willy, Indopos 2 Juli 2013
Pemain sinetron Nikita Purnama Willy atau Nikita Willy baru saja genap berusian 19 tahun juni lalu. Minggu (30/6) lalu, artis yang juga merambah dunia tarik suara itu merayakan ulang tahun bersama para Nikilovers dan kerabat terdekat, juga sang kekasih, Diego Michiels. Niki tampak anggun mengenakan mini dress ungu dengan aksen pita hitam di pinggang.

Menurut perempuan yang akrab disapa Niki itu, hadiah yang paling unik adalah dari sang kekasih. Selain cake dengan hiasan bola, sepatu dan tas. Diego Michiels memberikan sebuah motor vespa untuknya.

"Aku nggak pernah naik motor. Tahun ini aku dapat vespa. Kata dia biar aku belajar naik motor. Tadi pagi coba pertama naik motor dan ternyata panas banget, macet banget," ujar Niki selesai acara potong kue di Alibi Cyber 2 Tower, Jakarta.

Artis yang eksis di dunia hiburan sejak usia enak tahun itu mengaku takut mengendarai motor. Jadi, dia hanya naik motor jika adegan dalam sinetron mengharuskan Niki mengendarai kendaraan roda dua itu. "Tapi, Diego bilang, Kamu harus berani. Maka, tadi pagi aku cobain naik moto," kata artis yang pernah meraih gelas artis terfavorit di Panasonic Award tersebut.

Itu bukan pertama kali Niki mendapat hadiah kendaraan bermotor. Saat merayakan ulang tahunnya dua tahun lalu, dia mendapatkan mobil Cadillac Escalade ESV seharga 3 miliar dari orang tuanya.

Diulang tahunnya kali ini, anak pertama diantara dua bersaudara itu merasa sangat terharu karena banyak kejutan dari fansnya. Selain Nikilovers yang datang dari beberapa kota hanya untuk ikut merayakan ulang tahun Niki, mereka membawa 19 cake untuk artis idolanya tersebut.

"Terkejut aja sih, Nggak nyangka mereka sampai segitunya. Kemarin malam juga tepat jam 12 (pukul 00:00) datang hadiah-hadiah dari fans yang di Malaysia dan Brunei," tutur pelantun tembang Akibat Pernikahan Dini itu.

Nikita Willy mengatakan, beberapa hari lalu dirinya memang mengunjungi Malaysia untuk promo CD albumnya. Disana, Niki bertemu dan merayakan ultang tahun bersama Nikilovers setempat. Hal itu merupakan awal artis berdarah Minang tersebut untuk go internasional. "Malaysia itu awal. Nanti ke depan saya mengunjungi negara-negara lain juga. Doakan saja bisa segera tercapai go internasional," tuturnya.

Diego Michiels yang saat itu hadir juga merasa bahagia karena bisa berbaur dengan keluarga Niki. Persepak bula Indonesia tersebut tidak banyak berkomentar. Dia hanya turut mendoakan agar Niki sukses selalu.

"Saya nggak tahu harus kasih dia apa karena dia sudah punya segalanya. Jadi, saya kasih dia vespa. Semoga sukses karirnya, sinetron, iklan, keluarga, dan semuanya. I Love You," ujar Diego yang disambut sorak-sorai dari Nikilovers. ( Sumber Indopos 2 Juli 2013 )

tags : Selebriti

0 komentar:

Posting Komentar