Nikita Willy : Salon Jadi Obat Stres

Nikita Willy, Indopos 11 Juli 2013
Berbagai cara yang dilakukan sejumlah aktris untuk menghilangkan penat dari kesibukannya sehari-hari. Seperti yang dilakukan aktris cantik Nikita Willy. Dia lebih memilih datang ke salon demi mengobati stres yang dialami.

Apalagi, jadwal pergi ke salon sendiri, Nikita sudah terjadwal dua kali dalam sebulan. Tujuannya, Nikita butuh suasana rileks dan nyaman ketika kerada di dalam ruang salon. "Ke salon itu untuk  bisa rileks. Karena, di salon sendiri paling sering aku minta treatment masker rambut dan crembath," kata Nikita Willy.

Selain rambut, kata Nikita, dirinya juga sering melakukan perawatan tubuh seperti totok aura, pijat, masker, manicure pedicure. Tapi perawatan tubuh ini tidak dilakukan dengan jadwal rutin. Jika kebetulan ia merasa sangat lelah, barulan Nikita melakukan perawatan tubuh di salon.


Tapi kalau cuma ambil beberapa perawatan. Ya, harganya juga biasa saja," kata cewek yang bermain dalam sinetron Putri Yang Tertukar ini.

Selain itu, trik menghilangkan stres lagi, kata Nikita, dirinya sering bernyanyi sendiri di dalam kamar mandi. Meski suara bernyanyinya tidak baik, kata dia, itu bagian dari penghilangan stres.

"Mungkin memang karena aku hanya berdasar dari nyanyi di kamar mandi. Jadi profesi ke penyanyinya kurang maksimal. Tapi, lebih dari itu menyanyi di kamar mandi paling tidak bisa menyalurkan apa yang aku suka dan juga jadi penghilang stres," jelasnya.

Dan Ramadhan kali ini Nikita Willy bersungguh-sungguh akan membimbing kekasihnya Diego Michiels agar dapat menunaikan ibadah puasa. "Karena Diego sebagi muslim da puasa di tahun ini, aku bimbing dia saja sih," ucapnya.

Meski berpuasa Ramadhan akan menjadi pengalaman pertama bagi Diego sebagai Muslim, Nikita mengaku tak akan memberikan kelonggaran kepada sang pacar. "Harus sampai magrib puasanya. Dia memang lagi belajar jadi Muslim yang baik," tandasnya.  ( Sumber Indopos 11 Juli 2013 )

0 komentar:

Posting Komentar