Setia Band dan Nasa Band Hentak Semarang

Penggemar Setia Band di Semarang bersiap menyambut kedatangan grup band yang digawangi Charly (vokal/ gitar), Pepeng (gitar), Alsa (drum) dalam gelaran Djarum 76 Konser Safari Ramadhan 2013, Jumat (19/7) di Lapangan Kalisari Semarang.

Dalam konser bertema religi tersebut, Setia Band tidak tampil sendiri. Konser diawali dengan penampilan Nasa Band dari Salatiga sebagai pembuka konser yang dimulai pukul 20:00 wib

Setia Band Hentak Semarang, Wawasan 19 Juli

Promotor Drs Frans Setyo Pranoto mengungkapkan konser akan digelar dengan konsep yang berbeda. "Nanti akan ada siraman rohani dari ustad lalu disambung dengan lagu dari Nasa Band, mereka akan tampil selang seling. Sebelum Setia Band tampil penuh," paparnya.
Meski bertajuk konser religi namun dari kesiapan panggung, tata lampu hingga sound system yang dipersiapkan tidak kalah megah dibandingkan konser pada umumnya.

"Kami akan buat semegah mungkin dengan panggung yang luas berukuran 50x50 meter, hingga big screen ditengah dan kanan kiri panggung," papar promotor asal Salatiga tersebut. Sebanyak 200 personel dari Kodim dan Polrestabes diterjukan untuk mengamankan konser yang digelas gratis untuk umum tersebut. Setia Band sendiri akan tampil membawakan lagu-lagu religi andalan mereka seperti Dunia Pasti Berputar, KebesaranMu dan Memuja Mu selain tembang miliknya yang lain.

Semarang sendiri menjadi kota kedua setelah Rembang (18/7), selanjutnya Djarum 76 Konser Safari Ramadhan akan digelar di Pekalongan (20/7), Tegal (21/7), Purwokerto (23/7), Yogyakarta (26/7) dan Solo (27/7) sebagai pamungkas. Sumber Wawasan 19 Juli 2013

0 komentar:

Posting Komentar