Ririn Ekawati : Jadi Perempuan Bisu

Pesinetron cantik Ririn Ekawati mengaku bahagia bisa terlibat di Sinetron religi bertajuk Kebesaran ALLAH. Walau sinetro serial, namun setiap episodenya berbeda karakter.
"Alhamdulillah ya, puasa ini aku bisa tetep kerja. Dan peranku disini unik, karena tiap episode ganti-ganti karakter. Mudah-mudahan kerjaku kali ini bisa bermanfaat buat masyarakat banyak khususnya buat menambah keimanan," ujar Ririn saat ditemui di Studio Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (5/7)

Ririn Ekawati, Wawasan 6/7
Diawal episode janda satu anak ini kebagian peran menjadi wanita bisu dan main bareng dengan aktor idolanya Mathias Muchus dan Didi Petet.
"Ternyata nggak mudah ya jadi orang bisu di sinetron, karena dengan mimik dan gaya aku harus memancing lawan mainku.

Beruntung aku dapat lawan main yang mumpuni, seperti Mas Mathias Muchus jadi dengan gerak tubuh kita udah tau arah permainanku," papar wanita kelahiran Balikpapan, Kaltim, 11 November 1982 tersebut.

Bermain dengan aktor senior sekaliber Muchis, diakui bintang Film Rindu Purnama dan Di Timur Matahari ini mudah memancing emosi permainannya.

"Banyak pelajaran yang bisa petik, setelah main bareng aktor kawakan. Bagaimana pun setiap pemain kan punya identitas dalam bermain. Pokoknya aku banyak mendapatkan ilmu deh di sinetron ini," ujarnya.

Untuk masalah bulan Ramadhan tahun ini Ririn memprediksi bakal banyak di lokasi syuting, tapi sebisa mungkin ia akan sahur dan buka hari pertama bersama buah hatinya, Jasmine Salsabilla Abeng yang kini berusian 10 tahun.

"Kepinginnya aku sih sahur dan buka hari pertema dilewati bersama anak dirumah, tujuannya biar anak kian memahami makna puasa. Kalaupun nggak bisa, ya, kita buka bersama dilokasi. Tapi kalau sahur sepertinya bisa di rumah," pungkas Ririn sembari senyum. Sumber Wawasan, 6 Juli 2013


0 komentar:

Posting Komentar