Frankie SandFord : Siapkan Baju Bayi

Penyanyi The Saturday Frankie SandFord sudah menyiapkan perlengkapan untuk calon bayinya yang berjenis kelamin laki-laki. Lewat situs jejaring sosial, instagram, ia mengunggah pakaian yang baru ia beli untuk calob bayai tersebut.

Sandford merupakan kekasih pemain Reading, Wayne Brigge. Perempuan 24 tahun itu mengumumkan mengandung anak pertama pada Mei lalu, satu bulan setelah ia bertunangan dengan Bridge.

Suara Merdeka,10/7
"Menyenangkan menyiapkan baju untuk calon bayi laki-laki ku. Seorang bayi kecil untuk yang akan jadi anggota baru kru @thesaturdays," tulisnya.

Meski hamil, Sandford tetap tampil bersama grupnya dalam sebuah festival, di Hyde Park, kemarin lusa.
"Dukung Frankie, dia sedang hamil dan tetap berjuang meski cuaca panas," kata rekan segrup Rochelle Humes, kepada penonton.

Sandford pernah mendapatkan peringatan dari keluarga besar soal hubungannya dengan Bridge. Sebab, mantan pemain Chelsea itu dianggap terlalu bermasalah dengan perempuan. Namun Sandford berhasil memberi pengertian kepada keluarg.

Bridge pernah bermasalah dengan mantan rekan setim di Chelsea, John Terry. Terry dituduh berselingkuh dengan pacar Bridge saat itu, Vanessa Perroncel. Sumber Suara Merdeka, 10 Juli 2013







0 komentar:

Posting Komentar