Manfaat Perawatan Spa

Spa kini sudah menjad trend disebagian kalangan, tidak hanya untuk sejenak merelaksasi tubuh agar kembali pada kondisi yang fit dan benar. Tidak hanya sekedar rileks ternyata spa juga dapat memancarkan aura kecantikan bagi perempuan dan menciptkan aura segar dan prima bagi para pria. Berikut manfaat perawatan spa.

1. Spa memiliki banyak manfaat positif bagi tubuh anda, selain membantu tubuh dan pikiran kita agar lebih rileks, Spa juga dapat meningkatkan mood dan suasana hati dan pikiran yang gembira. Untuk wanita, spa juga bisa untuk perawatan kecantikan.

2. Perawatan spa sekarang banyak dipadupadankan dengan perawatan tradisional Indonesia, sehingga menciptakan banyak varian spa yang membuat kita mudah memilihnya sesuai dengan kebutuhan relaksasi yang kita inginkan. Rangkaian perawatan Spa memberikan anda kenikmatan merasakan setiap pijatan dan aroma terapi yang disediakan ditambah dengan sambil mendegarkan alunan musik yang tenang sehingga lebih membantu anda untuk rileks dan menghilangkan kepenatan setelah bekerja.


3. Rangkaian perawatan umumnya terdiri dari terapi pijat keseluruh badan lalu lulur dan body scrub, masker dan aromatheraphy yang sudah disediakan diruangan perawatan serta semua proses akan selalu diiringi dengan musik terapi yang tenang dan nyaman. Dipercaya dapat memperhalus kulit, mengencangkan serta mampu meremajakan kulit mati.

4. Menurunkan berat badan. Perawatan spa juga membantu menurunkan berat bada. Pijatan lembut dari para terapis bisa membakar kalori pada titik tertentu selain itu juga mampu menghilangkan racun pada kulit.
Sumber Wawasan, 6 Juli 2013

0 komentar:

Posting Komentar