Relaksasi Tubuh Lewat Spa

Kata spa mungkin sudah tidak asing lagi bagi telinga kita. Merawat tubuh denga spa sudah menjadi kebutuhan para wanita di kota-kota besar seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Semarang.
Berbagai etmpat perawatan tubuh dengan memberikan fasilitas kelas hotel bintang lima pun mudah ditemui.

Kata spa sendiri berasal dari solus per aqua atau terapi air. dalam perkembangan spa menjadi suatu tempat kecantikan, perawatan tubuh, kesehatan, kebugaran dan kenyamanan. Bagi penggemarnya, spa dapat dipercaya dapat memberi rasa rileks sehingga tubuh dan pikiran menjadi segar.

Spa sendiri merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur dan body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatheraphy, mandi susu dan mandi aromatheraphy dan snack berupa kue-kue dan minium jahe hangat atau teh panas. Proses spa memakan waktu kurang lebih satu setengah sampai dua jam. Pelengkap spa, juga tersedia perawatan hair spa (creambath plus), pedicure menicure, facial, pelangsingan tubuh, pengencangan payudara, pelurusan rambut dan lainnya.

Baca Juga Artikel "Manfaat Perawatan Spa"

Tidak hanya itu spa juga bisa menghaluskan, mengencangkan serta memberi nutrisi pada kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh hingga menghilangkan kecemasan, kemarahan dan depresi.

Tidak mengherankan jika penggemar spa kian hari pun kian banyak. Salah satunya Titi Widyanti (34), ibu rumah tangga sekaligus pegawai swasta ini mengaku hampir sebulan seklai menyempatkan diri untuk melakukan perawatan tubuh lewat spa.

"Terkadang rutinitas sehari-hari mulai dari bekerja hingga merawat anak membuat badan menjadi capek dan cepat lesu. Untuk mengatasinya salah satunya lewat spa," paparnya. Ibu dari Maxcimilian Arcello ini percaya spa dapat mengembalikan kebugaran tubuh serta pikiran. "Biasanya pilih fasilitas pijat, perawatan ini sangat bagus untuk melancarkan peredaran darah. Membantu merelaksasikan ketegangan otot dan menghilangkan pegal-pegal sehingga badan kembali segar dan bugar," paparnya lagi.

Peluang Bisnis.
Banyak penggemar spa juga menjadi peluang bisnis tersendiri. Asha spa misalnya tempat perawatan tubuh yang terletak di lantai EI Hotel Horison Semarang ini menawarkan berbagai pelayanan spa mulai dari pijat hingga scrub. "Kebanyakan yang datang tamu-tamu hotel, masyarakat umum juga tidak kalah banyaknya. Kita buka setiap hari," papar Asistant Manager Asha Spa Desy Susanti.

Berbagai promo dan diskon pun ditawarkan untuk menarik customer mulai dari diskon 10 persen hingga promosi bulanan. "Untuk bulan ini kita tawarkan Asha Sampler, semua menu perawatan yang ada kita gabungkan menjadi satu. Berupa layanan pijat dan scrub selama 1,5 jam customer cukup membayar Rp 250 ribu," imbuhnya. Spa kini memang tidak hanya sekedar gaya hidup namun juga sudah menjadi kebutuhan tersendiri. Silahkan mencoba.
Sumber Wawasan, 6 Juli

0 komentar:

Posting Komentar