Tas Bermotif

Tidak sedikit orang yang lebih memilih bergaya dengan tas ketimbang baju. Tas dengan kualitas yang bagus serta desain yang menarik memang dapat memberikan kesan yang lebih kuat daripada busana. Terlebih jika tas tersebut dibuat hanya dalam jumlah yang terbatas.

Sumber Media Indonesia
Meski tidak secepat perubahan tren busana, tas juga memiliki trennya sendiri. Tahun ini salah satu tren tas yang muncul ialah tas bermotif.
Tas dengan gaya itu terlihat dalam koleksi Desigual yang diperagakan dalam acara 080 Barcelona Fashion di Barcelona, Spanyol. Desain motif diterapkan pada tas model totet ataupun ala Kelly Bag.

Motif-motif yang ditampilkan merupakan motif bergaya reinasans ataupun motif print digital. Tas dengan warna yang cenderung gelap tampak mengakomodasi kebutuhan formal, sementara koleksi dengan warna yang terang tampak sesuai untuk acara santai ataupun kesan atraktif.

Desigual yang merupakan merek asli Spanyil memang semakin memperluas sayapnya ke berbagai lini fesyen. Selain baju dan tas, Desigual juga memproduksi parfum dan alas kaki.


Sumber MEdia Indonesia, 2 Februari 2014.

0 komentar:

Posting Komentar