Sabtu, 22 Februari 2014

VICTORIA ADAMS Tanpa Implan semakin Percaya Diri

Sebelumnya, Victoria memilih bungkam mengenai rumor bahwa ia menggunakan implan di payudara. Rumah mode milik Victoria Adams berjulukan Posh Spice tahun lalu dituding rasial karena hanya menggunakan satu model berkulit hitam dari 30 model yang ada.
MENGGELUTI profesi di jagat industri hiburan dan fesyen yang terkenal memiliki persaingan yang amat ketat menuntut Vic toria Adams, 39, untuk selalu tampil sesempurna mungkin, khususnya dalam hal penampilan fisik. Karena itu berbagai hal ia lakukan, termasuk pengangkatan implan payudaranya.

Sebelumnya, Victoria memilih bungkam mengenai rumor bahwa selama ini ia memiliki implan payudara. Setelah satu dekade menolak mengklarifikasi rumor tersebut, akhirnya pesohor yang juga menggeluti dunia bisnis itu mengakuinya secara terbuka.

Istri pesepak bola David Beckham itu mengakui telah mengangkat implan payudaranya. Pengakuan itu ia sampaikan saat wawancara khusus dengan majalah Allure. Proses atau prosedur pengangkatan benjolan itu awalnya dilakukan pada 2000-an. Selanjutnya, kata dia, pada 2009, ia sudah mendapatkan kembali ukuran payudaranya saat melihat foto dirinya.

“Saya tidak memiliki (implan) lagi,“ un gkap Victoria. “Saya pikir mungkin telah membelinya,“ timpalnya.

Dengan pengangkatan implan itu, ia mengaku mendapatkan kepercayaan diri kembali. Victoria seakan kembali lagi se perti pada masa-masa 2007 ketika ia kerap tampil seksi dengan membiarkan bagian dadanya terbuka.

Dalam wawancara yang lebih luas, Victoria tidak lupa memuji suaminya.

Menurut mantan personel Spice Girl itu, suaminya ialah sosok yang mengagumkan dan orangtua yang fantastis bagi keluarga dan anak-anak mereka.

“Dia (David Beckham) ialah orang yang paling mengesankan yang pernah saya temui. Dia seorang ayah yang fantastis,“ ujarnya.

“Dia sangat berbakat, suami yang baik.

Saya mendukung dia selama bertahun tahun dan dia bangga padaku. Dia men dukung saya. Kami memiliki posisi yang sederajat di rumah,“ pujinya.

Mengenai kepindahannya ke Los Ange les, Amerika Serikat, perempuan berdarah Inggris itu mengaku senang. Meskipun begitu, Victoria mengatakan kepindahannya itu tidak serta-merta membuatnya mudah dalam menjalani dan membangun karier.

“Hidup di Amerika selama enam tahun saya pikir sangat menyenangkan atas apa yang saya jalani. Pengalaman itu lebih banyak dirasakan perempuan dalam membangun karier, begitu juga laki-laki. Saya sangat menyukainya,“ tuturnya.

“Saya tidak pernah natural. Pada akhirnya saya harus berada di sana karena percaya bahwa jika bekerja keras, kamu akan meraih banyak prestasi.“

Menjaga kebugaran Di tengah kesibukannya yang sangat padat, Victoria mengaku selalu menyempatkan diri untuk berolahraga secara rutin setiap hari. Kepada Allure, ia mengaku selalu bangun pukul 06.00 dan berolahraga lari sejauh 4 mil (6,4 km).

Ia juga membeberkan rahasia mempertahankan kecantikannya seperti tidak mencukur bulu kakinya. Ia mengaku melakukan beberapa kali pencabutan bulu dengan laser penghilang bulu atas saran sahabatnya, aktris Eva Longoria.

“Lucu melihat rambut-rambut halus yang baru tumbuh setelah dilaser,“ katanya. “Meski saya tak mengharuskan cukur bulu kaki untuk diri saya, itu merupakan salah satu tip terbaik yang disaran kan Eva Longoria kepada saya,“ pungkasnya. (Daily Mail/USA Today/H-1/ Media Indonesia, 21/04/2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar