Aksi si Motif Zig-zag

Keceriaan karnaval Rio de Janeiro menginspirasi Kipling untuk beraksi. Desainer brand asal Antwerp sengaja memadukan merah yang menyala dengan kelembutan kuning gading. Ibarat yin dan yang, kedua warna tersebut saling melengkapi. MUSIM semi telah tiba. Saatnya mengawali hal baru dengan suasana pesta. Bukan mengajak berhura-hura, melainkan untuk menyerap energi gembira yang terpancar. Niscaya, hari-hari Anda lebih ceria. Semangat itu berusaha dipancarkan Kipling melalui koleksi Partylicious. Kali ini, pesta karnaval dari `Negeri Samba' menjadi inspirasinya.

Warna-warni kostum para pengisi acara, goyangan eksotis para penari, hingga musik latar yang meriah diterjemahkan dalam motif zig-zag berwarna kontras.

Desainer brand asal Antwerp sengaja memadukan merah yang menyala dengan kelembutan kuning gading. Ibarat yin dan yang, kedua warna tersebut saling melengkapi. Tak salah jika koleksi itu tepat menemani aktivitas Anda dari pagi hingga malam hari.
Sebuah tote bag berukuran 15 liter bisa dikenakan saat Anda melewati kegiatan yang padat.
Dengan kapasitas yang besar, beragam dokumen seukuran A4 bisa masuk dengan sempurna.
Anda masih bisa leluasa menyimpan perlengkapan lain dalam kompartemen utama yang tidak bersekat.
Meski irit sekat, bukan berarti isi tas bisa berantakan. Anda bisa meletakkan alat tulis Anda pada kantong kecil yang berada di sisi tas. Anda juga bisa menaruh ponsel Anda di kantong yang berada di sampingnya.

Jika memerlukan ruang yang lebih aman, Anda bisa menggunakan kantong kecil beritsleting yang terletak di sisi dalam tas. Anda pun dapat memanfaatkan gantungan kunci yang berada di dalam tas untuk mengaitkan kunci rumah atau kunci mobil sehingga tidak repot mencarinya. Adapun uang receh dan barang-barang lain yang sering diperlukan dapat Anda taruh di kantong kecil bagian luar.
Anda bisa menampilkan dua gaya berbeda dengan menggunakan tas yang sama.

Pasalnya, tote bag itu dilengkapi tali bahu yang cukup panjang untuk diselempangkan. Variasi gaya yang dihadirkan bisa dipadukan dengan beragam acara yang Anda ikuti.

Tak perlu khawatir dengan hujan yang masih turun hingga kini. Tote bag itu menggunakan material nilon 100% yang tahan air. Bahan itu juga cukup ringan sehingga tak menambah beban Anda saat membawanya. Satu lagi yang tak ketinggalan ialah monyet ikonik Kipling yang akan menemani Anda menghadapi dinamika yang terjadi.

Suasana santai Setelah seminggu bekerja keras, berikan waktu untuk Anda bersantai. Koleksi lain dari Partylicious ini bisa menjadi teman yang asyik. Ukurannya lebih kecil tapi padat berisi.

Anda bisa menaruh beragam pernak-pernik yang diperlukan sepanjang hari.
Reth Shoulder Bag merupakan perpaduan kesan manis sekaligus pintar. Tas itu berukuran 6,5 liter yang didesain dengan penataan kompartemen yang praktis.

Terdapat dua kompartemen utama yang dilengkapi kantong beritsleting untuk menaruh barang-barang penting Anda.
Ada pula gantungan kunci untuk mengaitkan kunci atau pernakpernik lainnya agar tidak mudah tercecer.
Pada kompartemen tambahan, Anda bisa meletakkan ponsel dan pemulas bibir dalam kantong kecil yang berada di sisi dalam tas. Jika masih butuh tambahan ruang, Anda bisa menggunakan kantong ritsleting yang terletak di belakang tas untuk menyimpan uang recehan dan sebuah pemutar lagu. Tak ketinggalan, gantungan monyet Kipling yang unik akan menyempurnakan tampilan kasual Anda. Ingin yang lebih praktis?

Anda bisa memilih dompet motif zig-zag Partylicious sebagai teman bermain Anda.
Brownie Large Wallet memiliki beragam kompartemen untuk mengorganisasi barang-barang penting Anda, mulai tempat beragam kartu hingga kantong untuk menaruh uang receh.
Dompet berbahan nilon itu juga dilengkapi tempat menaruh foto pribadi Anda. Dengan dimensi 19x10x3 cm, dompet itu praktis untuk menampung barangbarang penting saat nongkrong seru bersama teman. (S-1/MEDIA INDONESIA, 21/03/2014)

0 komentar:

Posting Komentar